Erick Thohir Sindir Suporter AC Milan

Kompas.com - 17/11/2013, 01:23 WIB
Pemilik sekaligus Presiden baru Inter Milan, Erick Thohir asia newsPemilik sekaligus Presiden baru Inter Milan, Erick Thohir
EditorTri Wahono


MILAN, KOMPAS.com
— Begitu ditetapkan menjadi Presiden FC Internazionale Milan, Erick Thohir langsung melakukan perang urat saraf dengan kompetitor sekota, AC Milan.

Erick Thohir menjabat sebagai pemilik mayoritas sekaligus Presiden FC Internazionale, menggantikan 18 tahun masa kepemimpinan Massimo Moratti, pada Jumat (15/11/2013).

Pada konferensi pers pertama yang digelar sehari setelah peresmian sebagai Presiden Inter, saat menjawab pertanyaan para jurnalis, Thohir menyindir pendukung tim tetangga La Beneamata, AC Milan.

"Jika Anda tidak berdiri dan melompat, maka Anda adalah pendukung AC Milan," celetuk Thohir, dilansir Goal Italia.

Pernyataan itu langsung disambut senyum Moratti yang duduk di sebelahnya dan para jurnalis yang hadir.

Kalimat itu merujuk kepada para Milanisti yang hanya doyan duduk saat mendukung timnya ketimbang berjingkrak seperti para Interisti di Giuseppe Meazza.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X