Kompas.com - 16/11/2013, 21:09 WIB
Gelandang Jerman Mesut Oezil. PATRIK STOLLARZ / AFPGelandang Jerman Mesut Oezil.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Playmaker Arsenal, Mesut Oezil, tidak akan tampil ketika Jerman melawan Inggris dalam laga uji coba di Stadion Wembley, Selasa (19/11/2013) malam waktu setempat atau Rabu (20/11) dini hari WIB. Pasalnya, dalam pertandingan tersebut pelatih Joachim Loew akan melakukan perubahan taktik.

Tak cuma pemain berusia 25 tahun ini, yang duduk di bangku cadangan ketika mereka bermain imbang 1-1 melawan Italia, Jumat (15/11) atau Sabtu (16/11) dini hari WIB, yang tak masuk skuad Mannschaft. Philipp Lahm dan penjaga gawang Manuel Neuer pun tak akan bermain.

"Pertandingan melawan Inggris merupakan kesempatan terakhir untuk mencoba taktik dan para pemain sebelum Piala Dunia," ujar Loew.

"Lahm, Neuer dan Oezil sudah pasti menjadi pilar, bagiku penting memberikan pemain lain dalam posisi kunci sebuah kesempatan untuk pembuktian ketika melawan tim kuat seperti Inggris," tambahnya.

Oezil telah memperlihatkan kapasitasnya sebagai raja assist di Premier League sejak pindah ke Emirates Stadium pada musim panas lalu. Mantan pemain Real Madrid ini membantu Arsenal memuncaki klasemen sementara. Sayang, saat ini kondisinya tak terlalu fit karena terserang virus.



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X