Kompas.com - 06/11/2013, 06:55 WIB
Kiper Real Madrid Iker Casillas. GERARD JULIEN / AFPKiper Real Madrid Iker Casillas.
|
EditorTjatur Wiharyo
TURIN, KOMPAS.com — Kiper Real Madrid, Iker Casillas, mengaku puas akan performanya pada matchday keempat penyisihan Grup B Liga Champions melawan Juventus, Selasa (5/11/2013).

Pertandingan tersebut berakhir imbang 2-2. Gol El Real diciptakan Cristiano Ronaldo pada menit ke-52 dan Gareth Bale pada menit ke-60. Adapun gol si Nyonya Besar ditorehkan Arturo Vidal dari titik penalti pada menit ke-41 dan Fernando Llorente pada menit ke-65.

Menurut catatan UEFA, Casillas melakukan 10 penyelamatan.

"Aku sangat bahagia. Selalu sulit bermain pada pertandingan semacam ini," jelas Casillas.

"Anda harus berada dalam kondisi terbaik jika pelatih memercayai Anda. Aku hanya bermain sekali setiap dua pekan. Kami tampil sangat baik. Bagus bisa meraih 10 poin dari 12 poin maksimal," lanjutnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.