Pellegrini: Joe Hart Butuh Istirahat

Kompas.com - 03/11/2013, 05:50 WIB
Striker Chelsea, Fernando Torres (kanan), bereaksi setelah gagal mencetak gol dalam laga di Stamford Bridge, Minggu (27/10/2013). Sementara itu penjaga gawang Manchester City, Joe Hart, berusaha mengejar bola. AFP/BEN STANSALLStriker Chelsea, Fernando Torres (kanan), bereaksi setelah gagal mencetak gol dalam laga di Stamford Bridge, Minggu (27/10/2013). Sementara itu penjaga gawang Manchester City, Joe Hart, berusaha mengejar bola.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, menyatakan, kiper Joe Hart membutuhkan istirahat. Hal itu yang membuat Pellegrini memilih memainkan kiper Costel Pantilimon saat City mengalahkan Norwich City 7-0 di Etihad Stadium, Sabtu (2/11/2013).

Hart memang dibangkucadangkan dalam laga tersebut. Diterangai, keputusan Pellegrini ini akibat kesalahan yang dilakukan kiper asal Inggris tersebut saat membela City maupun tim nasional.

"Pekerjaan saya untuk melihat kondisi terbaik pemain untuk bermain. Joe memerlukan istirahat. Dia selalu bermain selama dua tahun ini," jelas Pellegrini.

"Setiap pemain merasakan momen buruk. Saya hanya tahu Joe mesti bekerja keras. Dia akan mendapatkan dukungan penuh dari saya, pelatih kiper, dan tim. Dia adalah kiper timnas Inggris dan saya pikir dia akan kembali bermain," sambungnya.   

Salah satu kesalahan fatal yang dilakukan Hart saat melawan Chelsea pada 27 Oktober 2013. Blunder Hart berbuah gol yang diciptakan Fernando Torres dan Chelsea memastikan kemenangan 2-1.



Sumber Goal
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X