Kompas.com - 03/11/2013, 00:20 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester City mengamuk saat menjamu Norwich City dalalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Sabtu (2/11/2013). Pasukan Manuel Pellegrini tersebut membantai Norwich dengan tujuh gol tanpa balas.

City sudah menunjukkan kedigdayaannya setelah mampu unggul 4-0 pada babak pertama. Gol pertama tuan rumah datang dari gol bunuh diri yang dilakukan Bradley Johnson pada menit ke-16.

Setelah itu, David Silva (20), Matija Nastasic (25), dan Alvaro Negredo (36) berhasil menaklukkan kiper John Ruddy.

Puas dengan performa anak asuhnya pada babak pertama, Pellegrini melakukan perubahan di lini depan. Edin Dzeko dimasukkan untuk menggantikan Negredo.

Alhasil, City tetap sulit dibendung. Tiga gol tambahan berhasil diciptakan oleh tuan rumah lewat kreasi Yaya Toure (60), Sergio Aguero (71), dan Edin Dzeko (86).

Tambahan tiga poin membuat City naik tiga peringkat ke peringkat empat dengan mengoleksi 19 poin.

Susunan Pemain
Manchester City:  30-Costel Pantilimon; Pablo Zabaleta, 22-Gaël Clichy, 26-Martín Demichelis, 33-Matija Nastasic; 8-Samir Nasri (James Milner81), 21-David Silva (15-Jesus Navas 73), 25-Fernandinho, 42-Yaya Toure; 9-Alvaro Negredo (Edin Dzeko 46), 16-Sergio Aguero

Norwich City: 1-John Ruddy; 2-Russell Martin, 5-Sebastien Bassong, 6-Michael Turner, 23-Martin Olsson; 3-Steven Whittaker (Josh Murphy 45), 4-Bradley Johnson, 8-Jonathan Howson, 10-Leroy Fer, 12-Anthony Pilkington; 11-Gary Hooper (Johan Elmander 45)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.