Kompas.com - 02/11/2013, 17:32 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorWisnubrata


LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengaku sempat menertawakan Arsenal, saat klub asal London Utara itu menginginkan penyerang mereka, Luiz Suarez senilai 40 juta poundsterling atau sekitar 725 milyar rupiah pada transfer musim panas yang lalu.

Menurut Rodgres, Arsenal tak punya kesempatan memboyong penyerang asal Uruguay itu dari Anfield. Ia bahkan menganggap tawaran tersebut sebagai "penghinaan".

"Jujur, kami tertawa. Kami sedang pergi tour pra musim saat itu ketika tawaran itu muncul," kata Rodgers seperti dilansir Goal. "Aku pikir Arsenal keliru ketika itu".

"Niat (Arsenal) itu tidak akan pernah berhasil. Kedua klub memiliki sejarah masing-masing, dan berapa pun tawarannya, apakah itu 40 juta pounds atau 40 juta pounds satu sen, kami akan mempertahankannya karena dia adalah pemain kelas atas," lanjut Rodgers.

Selama musim panas lalu, Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memang menginginkan Suarez. Wenger bahkan yakin Suarez akan bergabung jika mereka mengajukan penawaran senilai 40 juta poundsterling. Terlebih, Arsenal bermain di Liga Champions, sesuatu yang tidak didapatkan oleh Liverpool di musim ini.

Suarez sendiri sempat menuduh Liverpool ingkar janji karena tidak mengizinkannya pergi saat klub tidak lolos bermain di Liga Champions.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.