Kompas.com - 30/10/2013, 04:55 WIB
Penyerang Atalanta, Matteo Ardemagni (dua dari kiri) saat berebut bola dengan bomber Inter Milan, Mauro Emanuel Icardi (tengah) pada lanjutan Serie-A, Selasa atau Rabu (30/10/2013). Kedua tim bermain imbang 1-1 pada laga tersebut. AFP / OLIVIER MORINPenyerang Atalanta, Matteo Ardemagni (dua dari kiri) saat berebut bola dengan bomber Inter Milan, Mauro Emanuel Icardi (tengah) pada lanjutan Serie-A, Selasa atau Rabu (30/10/2013). Kedua tim bermain imbang 1-1 pada laga tersebut.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
ATALANTA, KOMPAS.com — Tampil menyerang, Inter Milan dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Atalanta pada lanjutan Serie-A di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Selasa atau Rabu (30/10/2013) dini hari WIB.

Dengan hasil itu, Inter tertahan di urutan keempat dengan nilai 19 dari 10 laga, tertinggal delapan angka dari AS Roma di puncak yang baru bermain sembilan kali. Atalanta juga masih menempati posisi kedelapan dengan poin 13.

Meski bertindak sebagai tamu, Inter justru bermain lebih menyerang. Hasilnya, saat laga baru berjalan 16 menit, Inter mampu unggul lebih dulu melalui aksi Ricardo Gabriel Alvarez, yang sukses memaksimalkan umpan Rodrigo Palacio.

Atalanta menyamakan kedudukan pada menit ke-25. Berawal dari umpan silang lambung Moralez di sisi kanan, German Denis berhasil menanduk bola yang mengarah ke pojok kanan gawang Inter. Handanovic yang sudah mati langkah hanya bisa melihat bola masuk ke gawangnya.

Di babak kedua, sebenarnya Inter masih mendominasi. Namun, mereka gagal memanfaatkan semua peluang. Sebaliknya, Atalanta yang juga mulai mendapatkan beberapa peluang juga gagal mencetak gol.

Menurut catatan Soccernet, sepanjang pertandingan, Inter menguasai bola sebanyak 55 persen dan menciptakan delapan peluang emas dari 12 usaha. Adapun tim tuan rumah melepaskan empat tembakan dari 13 percobaan.

Susunan pemain:
Atalanta: 47-Andrea Consigli, 2-Guglielmo Stendardo, 13-Michele Canini, 33-Mario Yepes, 11-Maximiliano Moralez (8-Giulio Migliaccio 82), 17-Carlos Carmona, 21-Luca Cigarini (18-Daniele Baselli 74), 28-Davide Brivio, 77-Cristian Raimondi, 7-Marko Livaja (89-Guido Marilungo 65), 19-Germán Denis
Pelatih: Stefano Colantuono

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Inter: 1-Samir Handanovic (30-Juan Pablo Carrizo 45), 5-Juan, 25-Walter Samuel, 35-Rolando, 2-Jonathan (21-Saphir Sliti Taider), 11-Ricardo Alvarez, 13-Fredy Guarin (9-Mauro Icardi 66), 19-Esteban Cambiasso, 55-Yuto Nagatomo, 8-Rodrigo Palacio, 10-Mateo Kovacic
Pelatih: Walter Mazzarri



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X