Lewandowski Impikan Main di Premier League

Kompas.com - 22/10/2013, 19:19 WIB
Penyerang Borussia Dortmund Roberto Lewandowski. CHRISTOF STACHE / AFPPenyerang Borussia Dortmund Roberto Lewandowski.
|
EditorOkky Herman Dilaga
DORTMUND, KOMPAS.com - Striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, tertarik bermain di Premier League. Namun, sampai saat ini, Lewandowski masih belum memutuskan masa depannya bersama Dortmund.

Lewandowski kerap menjadi pemberitaan media-media Eropa seputar klub mana yang bakal dituju. Pasalnya, kontrak Lewandowski bersama Dortmund akan berakhir pada musim ini.

Itu artinya, Lewandowski bisa bernegosiasi dengan klub-klub peminat mulai Januari 2014. Dortmund pun tak bisa berbuat banyak dan terancam kehilangan penyerang asal Polandia itu dengan gratis pada musim depan.

Beberapa klub Eropa dikaitkan menjadi peminat serius Lewandowsi. Bayern Muenchen menjadi klub yang paling gencar memburu tanda tangannya. Namun, klub-klub Premier League, seperti Arsenal, Chelsea, dan Manchester United juga mencari peluang meminang Lewandowski.

"Aku bisa menandatangani kontrak dengan klub mana pun pada Januari mendatang. Tetapi, aku tidak pernah mengatakan sudah menyepakati kontrak dengan Bayern. Suatu hari nanti, aku ingin bermain di Premier League. Itu bisa menjadi pengalaman luar biasa," tegas Lewandowski dilansir Goal.

Musim ini, Lewandowski tampil cukup tajam bersama Dortmund. Pemain berusia 25 tahun itu sudah mencetak sembilan gol dari sembilan pertandingan yang dijalaninya bersama Dortmund di seluruh ajang.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X