Kompas.com - 21/10/2013, 00:46 WIB
Pelatih Barcelona Gerardo JOSEP LAGO / AFPPelatih Barcelona Gerardo "Tata" Martino.
EditorTjatur Wiharyo
BARCELONA, KOMPAS.com — Pelatih Barcelona Gerardo Tata Martino mengaku tak punya kekhawatiran berkaitan dengan kegagalan timnya meraih kemenangan atas Osasuna pada laga Liga BBVA di El Sadar, Sabtu (19/10/2013).

Barcelona dan Osasuna bermain imbang 0-0. Itu adalah kegagalan menang pertama Barcelona di Liga BBVA musim ini.

Menurut catatan Opta, sepanjang laga itu Barcelona menguasai bola sebanyak 73 persen dan menciptakan tiga peluang emas dari 12 usaha, sementara Osasuna melepaskan satu tembakan titis dari empat percobaan.

"Biasanya, kami akan memenangi laga ini, tetapi bukan itu yang terjadi. Kami seharusnya menang mengingat peluang yang kami ciptakan. Kami tak mengeksekusi peluang dengan akurat. Saya gembira dengan performa tim," ujar Martino.

"Osasuna bisa mengecewakan Anda di stadion mereka. Namun, kami tak punya masalah dalam hal pertahanan. Pada babak pertama, kami tak bisa mengalirkan umpan final dengan baik. Kami hanya kurang sedikit."

"Saya akan khawatir jika melihat penurunan level permainan. Namun, saya tak melihat permainan kami menurun. Kami layak menang dan saya tenang," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber AScom
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.