Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ancelotti: Bale Mungkin Starter Lawan Juventus

Kompas.com - 20/10/2013, 04:21 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid,  Carlo Ancelotti, memberikan indikasi bahwa Gareth Bale akan menjadi starter saat Los Blancos melawan Juventus di fase grup Liga Champions, Rabu (23/10/2013). Ancelotti mengatakan hal tersebut usai Madrid menang 2-0 atas Malaga di ajang Liga Spanyol, Sabtu (19/10).

"Ini merupakan pertandingan yang sangat bagus. Saya berharap kanim akan bermain dengan intensitas yang sama saat melawan Juventus di Liga Champions pekan depan," ujar Ancelotti mengenai laga tersebut.

"Kami bekerja lebih keras di pertahanan. Kami lebih cepat fokus dalam mengembalikan possession dan menciptakan peluang dalam menyerang - dan itulah hal yang terjadi dalam pertandingan tersebut."

"Saya bahagia dengan bagaimana kami bermain, tetapi kami harus terus melakukan perbaikan. Bale fit untuk bermain. Dia memiliki waktu tiga hari untuk berlatih dan kemudian kami akan memutuskan jika dia menjadi starter saat melawan Juventus."

"Saya pikir Varane juga akan masuk dalam skuad untuk pertandingan nanti."

Dalam duel melawan Malaga, Bale masuk sebagai pemain pengganti. Pemain termahal di dunia ini masuk di babak kedua, tepatnya di menit ke-76, untuk menggantikan Alvaro Morata.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com