Muhammad Hargianto: Timnas U-19 Jangan Tinggi Hati

Kompas.com - 12/10/2013, 23:52 WIB
Pemain Indonesia, Muhammad Hargianto berselebrasi usai membobol gawang Filipina pada pertandingan kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (10/10/2013). Indonesia unggul 2-0. KOMPAS IMAGES / KRISTIANTO PURNOMOPemain Indonesia, Muhammad Hargianto berselebrasi usai membobol gawang Filipina pada pertandingan kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (10/10/2013). Indonesia unggul 2-0.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
JAKARTA, KOMPAS.com - Gelandang tim nasional Indonesia U-19, Muhammad Hargianto, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan suporter atas dukungan kepada Garuda Jaya.

Timnas U-19 lolos ke putaran final Piala Asia U-19 sebagai juara Grup G setelah berhasil mengalahkan Korea Selatan 3-2 pada pertandingan terakhir penyisihan grup di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (12/10/2013). Kemenangan Indonesia berkat tiga gol yang ditorehkan Evan Dimas.  

"Terima kasih kepada masyarakat dan suporter yang selalu hadir di setiap pertandingan. Kami berharap menjadi tim yang lebih baik di Piala Asia nanti," jelas Hargianto.

Hargianto berharap rekan-rekannya tak cepat puas atas keberhasilan ini. Menurutnya, tim harus tetap bekerja keras untuk meraih hasil maksimal di Piala Asia U-19 yang akan digelar di Myanmar pada 2014.

"Jangan tinggi hati. Kerja keras intinya. Kita tidak boleh kalah. Kami akan berbuat yang terbaik buat Indonesia," tuturnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X