Kompas.com - 11/10/2013, 18:25 WIB
Bek Manchester United, Nemanja Vidic. Dok. Goal.comBek Manchester United, Nemanja Vidic.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Juventus tak ingin kehilangan kesempatan menggaet pemain belakang buruannya, Nemanja Vidic. Karena itu, Si Nyonya Tua dilaporkan berusaha merayu Manchester United agar mau menjual bek andalannya tersebut pada bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Vidic, yang sekarang memegang ban kapten MU, akan habis masa kontraknya pada akhir musim ini. Karena itu, pemain Serbia tersebut berhak melakukan pembicaraan dengan klub manapun untuk dibelanya pada musim depan. Dia juga akan pergi dari Old Trafford dengan status bebas transfer.

Sebenarnya, Juventus termasuk satu dari sejumlah klub yang sudah menyatakan minatnya terhadap pemain berusia 31 tahun itu. Akan tetapi, Bianconerri ingin mendapatkannya sebelum musim panas tahun depan, meskipun harus mengeluarkan sejumlah uang untuk mendapatkan tanda tangannya.

The Sun melaporkan pekan ini, bahwa Juventus siap memberikan penawaran senilai 9,5 juta euro (sekitar Rp 140,727 miliar) agar MU mau menjualnya pada bulan Januari nanti.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X