Capello: Bersama Ancelotti, Madrid Favorit Juara Liga Champions

Kompas.com - 01/10/2013, 21:20 WIB
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti (kiri) berbincang dengan pelatih Atletico Madrid Diego Simeone, sebelum pertandingan Liga BBVA antara anak-anak didik mereka, di Santiago Bernabeu, Sabtu (28/9/2013). Dani Pozo / AFPPelatih Real Madrid Carlo Ancelotti (kiri) berbincang dengan pelatih Atletico Madrid Diego Simeone, sebelum pertandingan Liga BBVA antara anak-anak didik mereka, di Santiago Bernabeu, Sabtu (28/9/2013).
EditorTjatur Wiharyo
MOSKWA, KOMPAS.com - Manajer tim nasional RUsia Fabio Capello menilai pelatih Carlo Ancelotti mampu membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions 2013-2014, meski saat ini Madrid duduk di peringkat ketiga dengan nilai 16, atau kalah lima angka dari penguasa sementara, Barcelona.

Ancelotti melatih Madrid pada Juni 2013. Ia telah memimpin Madrid melakoni tujuh pertandingan Liga BBVA dengan rekor lima kali menang dan sekali imbang.

"Para pemain akan terbiasa dengan perubahan sistem permainan. Carlo perlu waktu, Ia punya tim yang hebat. Menurut saya, mereka adalah favorit terbesar untuk menjuarai Liga Champions. Tak ada tim dengan pemain-pemain seperti Madrid," ujar Capello.

Di Liga Champions 2013-2014, Madrid berada di B bersama dengan Juventus, Galatasaray, dan Kopenhagen. Madrid telah melakoni satu pertandingan, yaitu melawan Galatasaray, dan meraih kemenangan 6-1.

Pertandingan Liga Champions berikutnya untuk Madrid adalah melawan Kopenhagen, di Santiago Bernabeu, Rabu (2/9/2013).

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber Soccernet
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X