Setelah Torino, Pogba Ingin Tundukkan Galatasaray

Kompas.com - 01/10/2013, 00:44 WIB
Bersama Antonio Conte (kanan), gelandang Juventus Paul Pogba (kiri) merayakan gol yang dicetak ke gawang Torino dalam laga Serie-A di Stadion Olimpico, Turin, Minggu (29/9/2013). Juventus menang tipis 1-0 atas Torino. AFP PHOTO / OLIVIER MORIN Bersama Antonio Conte (kanan), gelandang Juventus Paul Pogba (kiri) merayakan gol yang dicetak ke gawang Torino dalam laga Serie-A di Stadion Olimpico, Turin, Minggu (29/9/2013). Juventus menang tipis 1-0 atas Torino.
|
EditorTjatur Wiharyo
TURIN, KOMPAS.com — Setelah mencetak gol penentu kemenangan Juventus 1-0 atas Torino, akhir pekan lalu, Paul Pogba kini mengalihkan fokusnya pada laga berikutnya, yaitu pertandingan Liga Champions melawan Galatasaray, di Juventus Stadium, Rabu (2/10/2013).

"Pertandingan melawan Galatasaray akan menjadi momen penting kami. Aku tak tahu apakah hasilnya akan menentukan untuk babak kualifikasi. Namun setelah hasil seri saat melawan Kopenhagen, kami ingin menang," kata Pogba kepada Tuttosport.

Perihal golnya yang menjadi penentu kemenangan dalam Derby della Mole, Pogba mengaku senang. Meski begitu, menurut Pogba, hal yang penting adalah timnya meraih tiga angka dari laga itu.

"Torino bermain bertahan dengan 10 pemain, dan kami susah payah membongkar pertahanan mereka. Sekarang kami harus menemukan cara membongkar pertahanan lawan sesegera mungkin, karena semua tim tampil defensif saat melawan kami," pungkasnya.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X