Kompas.com - 27/09/2013, 00:00 WIB
Penyerang Borussia Dortmund, Robert Lewandowski. AFPPenyerang Borussia Dortmund, Robert Lewandowski.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MUENCHEN, KOMPAS.com — Gelandang Bayern Muenchen, Mario Goetze, mengaku gembira soal rencana penyerang Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, hijrah ke Allianz Arena pada musim panas 2014.

Kontrak Lewandowski berakhir pada Juni 2014. Ia otomatis bisa menandatangani prakontrak dengan Bayern pada Januari 2014 dan pindah dengan status bebas transfer pada bursa musim panas 2014.

"Jika Lewandowski bergabung, aku senang. Robbie dan aku saling mengerti di Dortmund. Dia adalah penyerang luar biasa," jelas Goetze kepada Bild.

Goetze dalam kesempatan itu juga memuji penampilan gelandang anyar Die Borussen, Henrikh Mkhitaryan. Pelatih Juergen Klopp merekrut Mkhitaryan sebagai pengganti Goetze yang memilih hengkang ke Bayern pada musim panas 2013.

"Aku pikir dia tampil baik. Anda bisa melihatnya saat dia bermain. Aku melihat dia akan memberikan dampat positif bagi Dortmund di Liga Champions," tutur Goetze.



Sumber Bild
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X