Kompas.com - 26/09/2013, 09:58 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester United David Moyes memuji penampilan anak-anak asuhnya saat mengalahkan Liverpool dalam babak ketiga Capital One Cup, Kamis (26/9/2013) dini hari WIB. Menurut Moyes kemenangan ini layak membayar kekalahan dari The Reds di Anfield awal September 2013dan kekalahan 1-4 dari Manchester City akhir pekan lalu.

"Beberapa pekan lalu kami kalah di Anfield, lalu kalah di Etihad pada hari Minggu. Kami harus bangkit dan mendapatkan hasil baik, dan menurut saya hasil ini sangat bagus," kata Moyes setelah pertandingan.

"Saya mendapat kesempatan melihat pemain yang sebelumnya tak bermain sesering yang mereka inginkan, dan itu memberi saya banyak ide," lanjutnya.

Meski demikian, Moyes mengakui bahwa kemenangan itu tidak diraih timnya dengan mudah karena Liverpool memiliki sejumlah peluang emas.

"Pertandingan berjalan ketat dan ditentukan dari tendangan pojok. Sama dengan pertandingan di Anfield, dan kali ini kami menang," kata ujar Moyes.

"Pergerakan Chicharito brilian, begitu juga penyelesaian akhirnya. Ia hanya perlu menyesuaikan tubuhnya dan gol itu datang pada waktu yang tepat," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.