Kompas.com - 24/09/2013, 01:06 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
LIVERPOOL, KOMPAS.com — Bek baru Liverpool, Mamadou Sakho, tak menutup kemungkinan balik ke Paris Saint-Germain (PSG) suatu hari nanti. Namun, kini Sakho ingin fokus dahulu bermain untuk The Reds.

Sakho diboyong Liverpool dari PSG pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2013. Kepastian tersebut mengakhiri perjalanan karier Sakho di PSG yang sudah dilalui selama enam tahun.

Seakan masih rindu kampung halaman, Sakho menyempatkan diri hadir menonton mantan klubnya itu saat melawan AS Monaco di Stadion Parc des Princes, Minggu (22/9/2013). Laga tersebut akhirnya berkesudahan 1-1.

"Aku sangat bangga bisa kembali ke sini malam ini. Aku ingin ketika masih kecil, aku ada di stadion ini, berdiri di tribun ini, dan menonton pertandingan PSG," jelas Sakho.

"Namun, sekarang aku sudah membuka lembaran baru dalam karierku meski ceritaku bersama PSG belum akan berakhir," papar pemain berusia 23 tahun itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.