Kompas.com - 05/09/2013, 18:01 WIB
Striker Fiorentina, Mario Gomez. EUROSPORTStriker Fiorentina, Mario Gomez.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Mario Gomez mengungkapkan, dirinya pernah dihubungi Real Madrid. Akan tetapi, mantan striker Bayern Muenchen ini bergeming karena tujuannya hanya Fiorentina.

Gomez meninggalkan Bayern pada bursa transfer musim panas yang baru lalu untuk bergabung dengan Fiorentina. Tetapi, keputusan itu diambil sebelum pelatih baru Madrid, Carlo Ancelotti, menghubunginya.

"Ancelotti tertarik," ujar Gomez kepada edisi terbaru Kicker pekan ini.

"Saya merasa tersanjung karena seluruh keluargaku adalah penggemar Real Madrid. Saya berterima kasih atas ketertarikannya dan mengatakan kepada penasihatku bahwa saya hanya ingin pergi ke Florence."

"Bagiku jelas, aku ingin tetap memberikan segalanya dengan baik dan tidak hanya bermain setengah pertandingan di tim top dan memperoleh banyak gelar. Saya ingin bermain pada hari Minggu, Rabu, dan Minggu."Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.