Kompas.com - 26/08/2013, 01:12 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, belum mau membicarakan kemungkinan kembalinya striker Anzhi Makhachkala, Samuel Eto'o, ke San Siro pada bursa transfer musim panas ini. Meskipun demikian, dia juga tak memastikan apakah Nerazzurri akan menolak striker asal Kamerun itu.

Sejumlah laporan di Inggris pada Minggu (25/8/2013) menyebutkan bahwa Eto'o bakal bereuni dengan bos Chelsea, Jose Mourinho, ketika mereka masih sama-sama berkostum Inter. Tetapi, Moratti mengatakan bahwa Eto'o, yang meninggalkan Inter untuk bergabung dengan Anzhi pada tahun 2011, bisa saja kembali ke Italia.

"Eto'o? Kita akan melihat apa yang terjadi pekan depan," ujar si raja minyak berusia 68 tahun itu kepada Sky Sport Italia.

Moratti pun menepis kabar yang menyebutkan bahwa pertandingan melawan Genoa di pekan pertama Serie-A, Minggu (25/8), merupakan laga terakhirnya sebagai presiden di San Siro, menyusul akan diambilalihnya Inter oleh pengusaha Indonesia, Erick Thohir, pada awal bulan depan.

"Saya tak ingin mengatakan itu dan saya tak berpikir demikian," ujarnya. "Kami belum mencapai kesepakatan. Jika sudah, itu tak apa-apa. Jika belum, tak ada yang akan dilakukan. Usaha saya adalah melakukan segalanya dengan benar, kemudian kita akan melihat jika itu cukup."

Eto'o, yang kontraknya bersama Anzhi akan berakhir musim depan, mencetak 53 gol dalam 102 penampilannya bersama Inter.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.