Kompas.com - 19/08/2013, 22:20 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
ROMA, KOMPAS.com - Juventus diprediksi bakal kembali meraih Scudetto musim 2013-14. Pelatih Italia, Cesare Prandelli, menilai, skuad asuhan Antonio Conte itu saat ini mempunyai skuad yang lengkap pascakedatangan beberapa pemain anyar.

Juventus telah memboyong Carlos Tevez, Fernando Llorente dan Angelo Ogbonna, untuk menambah kekuatan skuadnya. Dengan beberapa pemain baru tersebut Juventus pun sukses meraih Piala Super Italia 2013 setelah mengalahkan Lazio empat gol tanpa balas, Minggu (18/8/2013).

Prandelli menambahkan, selain rekrutan baru, Juventus juga saat ini masih menjadi tim paling konsisten di Serie-A. Ia kemudian mencontohkan, dengan rekor Juventus yaitu hanya kalah lima kali dari total 76 laga terakhir di Serie-A.

"Untuk kejuaraan ini, Juventus selalu menjadi nomor satu favorit juara. Setelah apa yang Conte lakukan dalam dua tahun terakhir, ada penguatan dalam skuad sehingga akan sulit untuk menggesernya dari papan atas Serie-A," ujar Prandelli.

Di bawah kendali Conte, Juventus sukses meraih gelar Serie-A dua musim berturut-turut sejak 2012. Selain itu, pelatih berusia 44 tahun itu juga mampu mempersembahkan Piala Super Italia pada 2012.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.