Kompas.com - 18/08/2013, 20:02 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tak takut kehilangan posisinya sebagai pelatih The Gunners setelah gagal membawa klubnya meraih kemenangan di laga perdana Premier League kontra Aston Villa, Sabtu (17/8/2013).

Meski bermain di kandang sendiri, Stadion Emirates, Arsenal dipaksa takluk 1-3 dari Villa. Sempat unggul berkat gol Olivier Giroud, Arsenal tersungkur setelah Villa mampu membalikkan skor lewat dua lesakan Christian Benteke dan sebuah gol dari Antonio Luna.

"Kita hidup dalam dunia media dan semua orang memiliki pendapat dan saya harus hidup dengan hal itu. Selama 16 tahun, saya telah menunjukkan loyalitas untuk klub ini. Kekhawatiran saya adalah untuk melakukannya dengan baik. Itu adalah satu-satunya kekhawatiran saya," ujar Wenger.

"Selama saya berada di sini, saya ingin melakukannya dengan baik. Saya benar-benar kecewa karena kami datang dengan rekor tak terkalahkan di 10 pertandingan musim lalu dan kami memulai musim dengan kekalahan di kandang."

"Ini adalah pukulan besar dan itulah mengapa ada solusi untuk tidak duduk di sini dan mengatakan 'ya, kami akan membeli (pemain) dan membuat Anda bahagia'. Yang terpenting bagi kami adalah untuk memenangkan setiap pertandingan dengan pemain yang berada di lapangan dan melanjutkan apa yang kami lakukan tahun lalu pada akhir musim."

"Ketika Anda mampunyai ambisi, sulit untuk menerima bahwa Anda harus kalah pada pertandingan pertama di kandang," kata Wenger.

Arsenal berada di peringkat ke-18 klasemen sementara Premier League. Pada pertandingan selanjutnya, Theo Walcott dan kawan-kawan akan melawan Fulham di Stadion Craven Cottage pada 24 Agustus mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.