Kompas.com - 14/08/2013, 22:58 WIB
Pemain sayap Tottenham, Gareth Bale. AFPPemain sayap Tottenham, Gareth Bale.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang Manchester City, Alvaro Negredo, tidak melihat kualitas yang dimiliki Gareth Bale setara dengan Lionel Messi atau pun Cristiano Ronaldo. Meski demikian, Negredo tetap menganggap Bale sebagai salah satu pemain hebat.

Media-media di Eropa begitu menyanjung tinggi kualitas gelandang sayap Tottenham Hotspur asal Wales itu. Bahkan, Bale sempat disetarakan dengan Messi dan Ronaldo, yang dianggap sebagai dua pesepak bola teratas dunia saat ini.

Namun, Negredo memiliki pandangan lain. Mantan pemain Sevilla itu pernah berhadapan langsung dengan Messi dan Ronaldo di kompetisi Liga BBVA. Melihat kemampuan kedua pemain itu, Negredo langsung menilai Bale belum sejajar dengan Messi dan Ronaldo.

"Bale tidak berada di level yang setara dengan Messi atau Ronaldo. Akan tetapi, ia mungkin bisa mencapai level tersebut (suatu hari nanti), karena ia memiliki kualitas hebat," tandas Negredo kepada AS.

Dalam beberapa pekan terakhir, Bale kerap diisukan bakal ke Real Madrid. Madrid telah menyiapkan tawaran besar untuk menggaet Bale, yang nilai transfernya diperkirakan bakal melebihi rekor transfer Ronaldo saat didatangkan dari Manchester United.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.