Kompas.com - 14/08/2013, 21:09 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
DORTMUND, KOMPAS.com - Striker Robert Lewandowski menilai, kekuatan Borussia Dortmund musim ini lebih baik daripada musim lalu. Lewandowski beralasan, Dortmund lebih hebat karena kedatangan para pemain baru yang berbakat.

Dortmund melakukan pembenahan pemain untuk mempekuat tim pada musim ini. Tiga pemain baru didatangkan untuk memperkuat masing-masing sektor, yakni Sokratis Papastathopoulos, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Henrikh Mikhitaryan.

Laga awal Dortmund di Bundesliga, dilalui dengan mulus. Pemain anyar, Aubameyang mencetak tiga gol dalam kemenangan Dortmund 4-0 atas Augsburg, akhir pekan lalu.

"Aku percaya, secara keseluruhan Dortmund memiliki tim lebih baik ketimbang musim lalu. Aubameyang adalah pemain tercepat yang pernah aku lihat," puji Lewandowski seperti dilansir Bild.

Meski memuji kekuatan klubnya, Lewandowski masih belum memutuskan masa depannya di Signal Iduna Park. Kontrak pemain asal Polandia itu akan habis pada akhir musim ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.