Kompas.com - 08/08/2013, 22:18 WIB
Gelandang serang Tottenham Hotspur dari Wales, Gareth Bale. AFP PHOTO/ADRIAN DENNISGelandang serang Tottenham Hotspur dari Wales, Gareth Bale.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengakui pihaknya sedang bernegosiasi dengan Tottenham Hotspur untuk memboyong Gareth Bale. Namun, Perez membantah laporan yang menyebutkan bahwa Madrid akan menjadikan Bale pemain termahal di dunia.

Perez diberitakan bertemu dengan pemilik Spurs Daniel Levy di Florida pada pekan ini. Spurs siap melepas Bale dengan harga 100 juta poundsterling (Rp 1,6 triliun). Jika Madrid memboyong Bale dengan harga segitu, maka mereka kembali memecahkan rekor transfer. Sebelumnya, Madrid membuat rekor saat membeli Cristiano Ronaldo dari Manchester United dengan harga Rp 1,3 triliun.

Namun, Perez membantah, Madrid semakin dekat mendapatkan Bale. Perez juga menolak anggapan pembelian Bale akan memecahkan rekor transfer.

"Kami berbicara dengan banyak orang dan kita tunggu apa yang terjadi dalam negosiasi dengan Bale dan lainnya. Kami tidak biasa berbicara dengan pemain lain, untuk menghormati pemain, klub, dan presiden (Levy) yang merupakan rekan saya. Saya membangun hubungan yang baik pada musim lalu saat membeli Luka Modric," jelas Perez.

"Jika saya tidak menyebutkan nama, maka saya tidak akan mengungkapkan harganya. Jika Anda bilang 100 juta (untuk Bale), itu terlalu mahal. Saya tidak bisa berbicara dan harus berbicara untuk menghormati klub (Tottenham). Saya tidak bisa (berbicara banyak)," lanjutnya.

Spekulasi yang berkembang, Madrid mengurangi harga tawaran untuk Bale. Namun, Madrid akan menyertakan Fabio Coentrao dan Alvaro Morata untuk memuluskan negosiasi. (GL)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.