Kompas.com - 06/08/2013, 23:33 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, merayakan golnya ke gawang Barcelona, pada lanjutan Liga BBVA, di Santiago Bernabeu, Sabtu (2/3/2013). AFPPenyerang Real Madrid, Karim Benzema, merayakan golnya ke gawang Barcelona, pada lanjutan Liga BBVA, di Santiago Bernabeu, Sabtu (2/3/2013).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com — Agen Karim Benzema membantah klaim yang menyebutkan Real Madrid selaku pemilik Benzema tengah mengadakan negosiasi dengan AS Roma. Menurut Karim Djaziri selaku agen Benzema, ia tak pernah mendengar adanya kontak dari klub ibu kota Italia tersebut terkait dengan kliennya.

"Saya tak pernah berbicara dengan perwakilan Roma, mereka juga tak pernah mengontak saya untuk bernegosiasi," kata Djaziri kepada Radio Mana Mana.

Karena itu Djaziri memastikan kabar kepindahan Benzema tak lebih dari rumor belaka. Menurut Djaziri, Benzema takkan meninggalkan klub sekelas Madrid.

"Roma klub yang bagus, tapi bagaimana mungkin Karim meninggalkan klub seperti Madrid? Ia bahagia di sana dan takkan meninggalkan Spanyol. Soal dia ke Roma hanya gosip transfer," pungkas Djaziri.

Benzema bergabung dengan Madrid di tahun 2009 dari klub Perancis Lyon. Selama empat musim, pemain Perancis keturunan Aljazair ini tampil 124 kali di La Liga dan mencetak 55 gol. Ia menikmati satu trofi La Liga di musim 2011/12, Copa del Rey 2010/11, dan Super Cup Spanyol tahun 2012.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.