Duet Perdana Messi-Neymar di Polandia

Kompas.com - 30/07/2013, 20:13 WIB
Dua bintang Barcelona, Neymar da Silva (kanan) dan Lionel Messi. AFP/QUIQUE GARCIADua bintang Barcelona, Neymar da Silva (kanan) dan Lionel Messi.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BARCELONA, KOMPAS.com — Neymar da Silva akan melakoni debut bersama Barcelona saat menjalani laga pramusim melawan Lechia Gdansk di Gdansk, Polandia, Selasa (30/7/2013). Nama bintang asal Brasil itu masuk ke dalam daftar 23 pemain Barca untuk pertandingan tersebut.

Neymar sudah bergabung bersama rekan-rekannya untuk berlatih bersama di Ciutat Esportiva, Senin (29/7/2013). Seusai latihan, kondisi Neymar dikabarkan fit untuk terbang menuju Polandia.

Selain Neymar, beberapa pemain internasional yang tampil di Piala Konfederasi 2013 pun sudah bergabung. Dalam latihan tersebut, Neymar dan kawan-kawan untuk kali pertama dipimpin oleh pelatih Gerardo Martino.

Pertandingan melawan Gdansk merupakan laga pramusim ketiga Barcelona pada musim panas ini. Sebelumnya, juara bertahan Liga BBVA itu dikalahkan Bayern Muenchen 0-2 dan mengempaskan Valerenga 7-0.

Skuad Barcelona untuk lawan Gdansk:

Pinto, Oier, Montoya, Bartra, Adriano, Song, Sergi Roberto, Dos Santos, Messi, Tello, Neymar, Alexis, Sergi Gomez, Planas, Joan Roman, Dani Nieto, Bagnack, Samper, Ilie, Patric, Dongou, Espinosa, dan Kiko Femenia.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X