Kompas.com - 27/07/2013, 03:59 WIB
Gelandang muda Atletico Mineiro, Bernard. AFP/DOUGLAS MAGNOGelandang muda Atletico Mineiro, Bernard.
|
EditorHery Prasetyo
SAITAMA, KOMPAS.com — Harapan Arsenal mendatangkan gelandang Brasil, Bernard, mendekati kenyataan. Kabar ini menyusul tweet agen Bernard, Adriano Spadoto, yang diunggah seusai Atletico menekuk Olympia di final Copa Libertadores. Tweet tersebut mengisyaratkan pertandingan malam itu adalah laga Bernard terakhir bersama Atletico.

Sementara itu, Atletico Mineiro menyatakan hanya akan melepasnya dengan banderol 21,6 juta poundsterling (sekitar Rp 341,5 miliar). Seperti dikutip dari The Independent, Jumat (26/7/2013), Direktur Atletico Mineiro Eduardo Maluf siap melepas gelandang 20 tahun itu dengan harga sebesar itu.

"Presiden (Alexandre Kalil) sudah mengeluarkan pernyataan yang jelas. Jika tawaran 21,6 juta poundsterling diajukan, maka ia akan melepasnya dan kami akan membeli pemain lain," ungkapnya seperti dilansir www.independent.co.uk.

"Jika tawaran itu tidak datang, Bernard tetap di Atletico. Dia masih muda dan masih bisa pergi pada akhir tahun," tambahnya.

"Selamat, Bernard. Kemenangan ganda! Piala Konfederasi, Libertadores... perpisahan yang sempurna," tulisnya.

Bernard sendiri tampaknya belum yakin di mana dia akan bermain musim depan nanti. Ia mengatakan, "Tuhan yang memutuskan aku tetap di sini atau pergi."

Sebelumnya, media Perancis menyatakan, Bernard dijadwalkan tiba di London, Jumat (26/7/2013), untuk menjalani tes medis. Manajer Arsenal Arsene Wenger memang menyatakan bahwa kabar itu tak benar. Namun, ia sudah dikenal pelit memberikan informasi seputar transfer pemain timnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X