Lingard Yakin Tembus Tim Utama Setan Merah

Kompas.com - 22/07/2013, 06:07 WIB
Striker muda Manchester United, Jesse Lingard. AFP/GREG WOODStriker muda Manchester United, Jesse Lingard.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Pemain muda Manchester United, Jesse Lingard, merasa yakin dirinya bisa bertarung memperebutkan satu tempat di skuad utama Setan Merah. Hal itu dikatakannya seusai membawa MU meraih kemenangan dalam lawatan pra-musim ke Australia.

Lingard, yang musim lalu dipinjamkan ke Leicester City, menyumbang dua gol untuk membawa MU menang 5-1 atas A-League All Stars di Sydney, Sabtu (20/7/2013). Dia pun mengakui, kompetisi untuk mendapatkan tempat reguler di tim besutan David Moyes tersebut sangat berat karena di sana sudah ada Danny Welbeck dan Tom Cleverley.

"Ini adalah klub yang sangat berat di dunia untuk masuk. Secara normal, mereka mengirim kamu untuk dipinjamkan, dan kemudian harus kembali dan menunggu waktumu," ujar Lingard, Minggu (21/7/2013).

"Semoga saya bisa langsung masuk. Saya yakin dengan kemampuan yang ada, dan saya harus memulainya dengan percaya diri. Saya telah mengetahui Danny dan Tom sejak mereka masih muda. Mereka di United di usiaku dan mereka telah mengalami kemajuan.

"Saya berharap bisa mengikuti langkah mereka. Saya berusaha menyatukan diri saya ke dalam tim utama dengan sangat lambat. Saya dewasa sekarang, dan itu bagus."



Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X