Kompas.com - 22/07/2013, 02:00 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Ketegangan terjadi di lapangan saat Juventus menggelar latihan, Minggu (21/7/2013). Pasalnya, terjadi pertengkaran antara striker Si Nyonya Tua, Mirko Vucinic, dengan seorang fans.

Insiden tersebut bermula dari kegagalan Vucinic mencetak gol meskipun mendapatkan sebuah peluang sangat bagus. Para suporter yang berdiri di belakang gawang pun mencemooh aksi striker asal Montenegro itu.

Menurut Sky Sport Italia, Vucinic merasa tersinggung dan bergegas menghampiri suporter untuk meminta penjelasan. Tak ayal, terjadi adu argumen di antara mereka.

Beruntung, kejadian tersebut tak berlangsung lama. Vucinic pun segera kembali ke lapangan untuk melanjutkan latihan, setelah tensi mulai reda.

Pada bursa transfer musim panas ini, nama Vucinic disebut-sebut akan dijual dengan harga 15 juta euro (sekitar Rp 199,880 miliar). Akan tetapi, kabar tersebut langsung ditepis kubu Juventus, yang mengatakan bahwa mantan striker AS Roma itu takkan dijual karena masih dibutuhkan.

Memang, Vucinic harus bekerja ekstra keras untuk memperebutkan posisi utama di lini depan Juventus. Kehadiran dua striker baru, Carlos Tevez dari Manchester City serta Fernando Llorente dari Athletic Bilbao, membuat dia terancam tak bisa bermain secara reguler.

Inilah yang memunculkan spekulasi jika Vucinic ingin pergi lantaran merasa sulit bersaing. Apalagi, selama dua musim bersama Juventus, pemain berusia 29 tahun ini, yang juga mantan pemain Lecce, hanya mampu mengemas 24 gol dari total 78 pertandingan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.