Kompas.com - 17/07/2013, 20:33 WIB
Striker Manchester United, Wayne Rooney. AFP PHOTO / Nicolas ASFOURIStriker Manchester United, Wayne Rooney.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BANGKOK, KOMPAS.com - Chelsea mengonfirmasi bahwa mereka telah mengajukan tawaran untuk bomber Manchester United, pada bursa musim panas ini. Namun, The Blues tidak menyertakan nama David Luiz atau Juan Mata dalam proposal penawarannya.

"Chelsea hari ini mengonfirmasi bahwa kemarin kami telah menulis penawaran kepada Manchester United untuk transfer Wayne Rooney. Namun, persyaratan dari penawaran bersifat rahasia untuk menghindari keraguan dan bertentangan dengan penjelasan kepada media yang akan diberikan di Sydney. Proposal pembelian tidak termasuk transfer atau peminjaman pemain dari Chelsea ke Manchester United," jelas Chelsea dalam pernyataan resminya.

Rooney memang semakin tidak kerasan di MU. Berita yang berkembang, pemain berkebangasaan Inggris itu berniat hengkang setelah diproyeksikan menjadi pemain pelapis.

Padahal, sebagaimana diberitakan Sky Sports, Rooney merasa sudah membuktikan kualitasnya selama sembilan tahun berada di Old Trafford. Rooney merasa klub juara Premier League ini tengah memberlakukan "masa percobaan" untuk dirinya. (ITV) 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.