Kompas.com - 17/07/2013, 20:04 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com - Winger Chelsea, Eden Hazard, mengungkapkan, Jose Mourinho pernah menginginkan dirinya saat pelatih asal Portugal tersebut masih membesut Real Madrid.

Hazard menjelaskan, hal itu terjadi saat dirinya masih memperkuat Lille. Namun, ia memilih bertahan saat itu. Pemain berkebangsaan Belgia tersebut akhirnya memilih bergabung dengan Chelsea dengan nilai transfer 40 juta euro pada Juni 2012.

Hazard seperti berjodoh dengan Mourinho. Ia mendapatkan kesempatan dilatih Mourinho setelah The Special One memutuskan berpisah dengan El Real pada akhir musim lalu.

"Mourinho mengatakan kepadaku, dia pernah berbicara dengan Lille bahwa dia menginginkanku. Namun, aku memilih bertahan di Perancis sampai aku berusia 21 tahun ketika permainanku matang," jelas Hazard.

"Pada saat itu, aku berusia 19 atau 20 tahun. Madrid adalah tim fantastis tetapi aku masih harus membuktikan diriku di Liga Perancis. Aku memilih bertahan karena aku tak ingin pergi terburu-buru," lanjutnya. (FE)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.