Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mourinho Tak Ingin Jual Pemain

Kompas.com - 17/07/2013, 10:46 WIB
Lariza Oky Adisty

Penulis


BANGKOK, KOMPAS.com
— Pelatih Chelsea Jose Mourinho menegaskan klubnya tak berniat menjual pilar-pilar pentingnya. Menurut pria asal Portugal ini, Chelsea berada dalam kondisi finansial yang sehat sehingga tak punya alasan melego pemainnya.

"Sebagai klub kami ingin mengikuti aturan fair play keuangan, tapi kondisi kami stabil. Saya senang dengan profil skuad kami. Kami punya skuad yang sangat muda dan tiga-empat pemain berpengalaman yang berada di puncak karier mereka," kata Mourinho.

Atas alasan itu juga, "The Special One" tidak merasa perlu melakukan peningkatan di lini depan. Saat ini, "The Blues" memiliki tiga penyerang, yaitu Fernando Torres, Demba Ba, dan Romelu Lukaku.

"Kami punya penyerang. Apa pun bisa terjadi di bursa transfer. Namun, semua bergantung pada peluang yang ada serta penawaran yang muncul. Saat ini tak ada tawaran apa pun. Jika bursa transfer ditutup besok dan kami tak menambah pemain pun tak masalah," tutur eks pelatih Real Madrid ini.

Mourinho sekaligus membantah spekulasi perihal masa depan Branislav Ivanovic. Selain Juan Mata dan David Luiz, bek ini juga disebut-sebut menjadi incaran sejumlah klub.

"Tak ada klub yang mengontak Chelsea. Kalaupun ada yang berminat, pasti kabarnya belum resmi. Tak ada kemungkinan Ivanovic hengkang," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com