Kompas.com - 16/07/2013, 18:54 WIB
Bek Chelsea Branislav Ivanovic (kiri) bereaksi setelah digigit striker Liverpool Luis Suarez (kanan) pada laga di Stadion Anfield, 21 April 2013. AFP PHOTO / ANDREW YATESBek Chelsea Branislav Ivanovic (kiri) bereaksi setelah digigit striker Liverpool Luis Suarez (kanan) pada laga di Stadion Anfield, 21 April 2013.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com - Bek Chelsea, Branislav Ivanovic, mengaku senang bila striker Liverpool, Luis Suarez, pindah ke Stamford Bridge. Permasalahan aksi gigit Suarez kepadanya, sudah sejak lama dilupakan Ivanovic.

Pada 21 April 2013 lalu, Suarez menggigit lengan Ivanovic saat Chelsea bertemu Liverpool. Atas kejadian tersebut, Suarez mendapat sanksi larangan sepuluh pertandingan dari FA.

Cerita itu ternyata dianggap Ivanovic sudah berlalu. Ketertarikan Chelsea meminang Suarez juga disambut gembira pemain belakang asal Serbia itu.

"Aku katakan langsung setelah pertandingan apa yang terjadi di lapangan telah berakhir saat itu juga. Bagiku, Suarez salah satu striker terbaik di Premier League. Aku tak meragukan itu dan tak ada masalah dengannya," ungkap Ivanovic.

Masa depan Suarez di Liverpool memang masih tak menentu. Pemain Uruguay itu minta pindah karena ingin meningkatkan level permainannya. Namun, sampai saat ini baru Arsenal yang telah mengajukan tawaran resmi, namun ditolak oleh Liverpool.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Guardian
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.