Kompas.com - 16/07/2013, 02:01 WIB
Mantan bintang sepak bola Inggris, David Beckham (kanan), dan Pangeran William. AFP/CHRIS PIZZELLOMantan bintang sepak bola Inggris, David Beckham (kanan), dan Pangeran William.
|
EditorHery Prasetyo
LONDON, KOMPAS.com — Mantan pemain sepak bola Inggris, David Beckham, berharap Pangeran William dan Kate Middleton akan memakai namanya untuk menamai anaknya. Menurutnya, nama "David" akan bagus buat si jabang bayi, jika ia laki-laki.

Kate akan segera melahirkan bayi laki-laki. Beckham dikenal memiliki hubungan yang dekat dengan William, terutama karena keterlibatan mereka menjadi duta Olimpiade 2012 lalu.

Sebagai ayah empat anak, Beckham cukup berpengalaman sebagai orangtua. Ditanya apakah ia akan memberi nasihat kepada pasangan Kerajaan Inggris itu, Beckham menjawab, "Saya kira mereka tak butuh nasihat saya. Mereka memiliki banyak mentor dan orangtua, serta kakek-nenek yang hebat di sekitar mereka. William dan Kate belajar dari mereka."

"Saya kira William dan Kate akan menjadi orangtua yang mengagumkan. Sebab, mereka semua mencintai anak-anak. Itu bisa Anda lihat dari cara hidup mereka," tambahnya kepada Sky Sport.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.