Thiago Sambangi Markas Barcelona untuk Terakhir Kali

Kompas.com - 15/07/2013, 23:17 WIB
Gelandang Thiago Alcantara (tengah), berbincang dengan Alexis Sanchez, Marc Bartra, Jonathan dos Santos, dan Isaac Cuenca di markas latihan Barcelona, Senin (15/7/2013). Thiago mengucapkan salam perpisahan sebelum bergabung ke Bayern Muenchen. Dok. BarcelonaGelandang Thiago Alcantara (tengah), berbincang dengan Alexis Sanchez, Marc Bartra, Jonathan dos Santos, dan Isaac Cuenca di markas latihan Barcelona, Senin (15/7/2013). Thiago mengucapkan salam perpisahan sebelum bergabung ke Bayern Muenchen.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BARCELONA, KOMPAS.com — Thiago Alcantara hadir dalam sesi latihan Barcelona pada Senin (15/7/2013). Thiago datang bukan untuk ikut berlatih, melainkan untuk mengucapkan salam perpisahan kepada rekan-rekan dan staf pelatih Barcelona.

Bayern Muenchen mengumumkan, kesepakatan sudah mereka buat dengan Barcelona terkait Thiago. Klub peraih tiga gelar musim lalu tersebut resmi mendapatkan Thiago setelah setuju membayar El Barca 25 juta euro. Kesepakatan itu juga termasuk laga persahabatan kedua klub dalam empat tahun ke depan.

Di markas latihan Barcelona, Ciutat Esportivo Jaon Gamper, Thiago datang dengan pakaian santai. Ia langsung mengunjungi ruang ganti pemain untuk bertemu beberapa rekannya, seperti Alexis Sanchez, Marc Bartra, Jonathan dos Santos, dan Isaac Cuenca.

Tak lupa, momen terakhir Thiago di Barcelona pun diabadikan saat berfoto bersama kapten tim, Carles Puyol. Dalam beberapa hari ke depan, Thiago akan bertolak ke Muenchen untuk menjalani tes medis.

Kepindahan ke Bayern sekaligus mengakhiri delapan tahun pengabdian Thiago bersama Barcelona sejak di level akademi. Di Bayern, Thiago akan bereuni kembali dengan Josep Guardiola, pelatih yang memberikannya kesempatan tampil di tim utama Barcelona pada 2009 lalu.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber Barcelona
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X