Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chamberlain: Cinta dan Dukungan Anda Luar Biasa

Kompas.com - 15/07/2013, 01:57 WIB
Ferril Dennys

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, sangat takjub terhadap besarnya dukungan terhadap timnya ketika melawan Indonesia Dream Team di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (14/7/2013) malam.

Arsenal memang mendapatkan dukungan besar pada pertandingan tadi. Pendukung Arsenal atau Gooners yang berasal dari Indonesia dan luar negeri memadati Stadion GBK. Mereka terus menyanyikan lagu-lagu khas idolanya dan spanduk-spanduk Arsenal terbentang mengelilingi stadion.

"Blown away by our fans here in Indonesia. The love and support you show us is unbelievable! Thank you from me and all the boys! (Takjub dengan fans kami di sini di Indonesia. Kecintaan dan dukungan yang Anda tunjukkan luar biasa! Terima kasih dariku dan seluruh pemain!)," ungkap Chamberlain melalui akun Twitter-nya, @Alex_OxChambo.

Pertandingan sendiri berkesudahan dengan skor 7-0 untuk kemenangan Meriam London. Laga ini merupakan puncak tur Arsenal di Indonesia sejak tiba di Tanah Air, Jumat (12/7/2013). Setelah mengunjungi ke Indonesia, Meriam London bertandang ke Vietnam pada 17 Juli dan Jepang pada 22-26 Juli mendatang.

Lihat laga Arsenal vs Indonesia melalui foto-foto ukuran besar di sini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com