Kompas.com - 12/07/2013, 17:35 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com — Legenda hidup Manchester United (MU), Gary Neville, berkomentar soal masa depan striker Liverpool, Luis Suarez. Menurut Neville, Liverpool akan sulit menembus Liga Champions bila melepas Suarez.

Karier Suarez bersama Liverpool masih tanda tanya. Beberapa klub besar mencium ketidakbetahan pemain asal Uruguay itu di Anfield. Real Madrid, Arsenal, dan Chelsea menjadi klub-klub yang dikaitkan dengan Suarez.

Akan tetapi, Neville menyarankan agar The Reds tak melepas Suarez. Ketajaman Suarez, seperti yang ditunjukkan musim lalu saat mencetak 30 gol untuk Liverpool di berbagai ajang, dianggap sebagai faktor penunjang kebangkitan The Reds.

"Jika Liverpool butuh aspirasi untuk lolos ke Liga Champions, mereka harus mempertahankan Luis Suarez," tutur Neville kepada The Sun, Jumat (12/7/2013). "Faktanya, jika mereka kehilangan Suarez, maka itu akan menjadi kerugian besar."

"Gol-gol yang ia cetak musim lalu dan performanya sebelum ia menerima sanksi sungguh luar biasa. Anda tak pernah tahu, mungkin saja Liverpool bisa mencari pengganti Suarez. Namun, Liverpool harus tetap mempertahankannya," tambah Neville.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.