Liverpool Rilis Seragam Ketiga Musim 2013-14

Kompas.com - 09/07/2013, 01:30 WIB
Seragam ketiga Liverpool untuk kompetisi musim 2013-14. Dok. WarriorSeragam ketiga Liverpool untuk kompetisi musim 2013-14.
|
EditorHery Prasetyo
LIVERPOOL, KOMPAS.com — Liverpool merilis seragam ketiga yang akan digunakan pada kompetisi musim 2013-14. Seragam ketiga Liverpool diisi warna hitam, putih, dan ungu yang didesain hampir mirip seragam tandang pada musim 1995-96.

Kaus seragam ketiga Liverpool akan didominasi warna hitam pada bagian dada. Sementara warna putih dan ungu mengisi bagian perut kanan dan kiri. Celana yang akan digunakan berwarna putih dengan strip ungu di bagian samping.

"Seragam ketiga melengkapi sebuah kekuatan dan kedinamisan musim baru untuk Liverpool. Seragam ini juga tak hanya memberikan cerita teknis, namun juga terlihat mencolok dan unik di lapangan," jelas kepala perusahaan Warrior Football, Richard Wright.

Warrior, sponsor Apparel resmi Liverpool, mengerjakan tugas membuat seragam ketiga tersebut dengan menggunakan teknologi tinggi, War-Tech. Nantinya, para pemain akan merasa nyaman karena seragam itu mampu mengoptimalkan suhu tubuh saat bermain.

"Seragam ketiga ini melengkapi seragam Liverpool musim 2013-14. Kami senang berbagi cerita dengan fans soal seragam yang memiliki sentuhan sejarah. Liverpool akan menggunakan seragam ketiga pada laga piala domestik dan beberapa partai tandang Premier League," ucap Direktur Umum Liverpool, Iann Ayre.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X