Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/07/2013, 01:02 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorHery Prasetyo
DORTMUND, KOMPAS.com — Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, mengungkapkan bahwa salah satu bomber andalannya, Robert Lewandowski, akan bermain bersama Bayern Muenchen setelah kontraknya habis. Menurutnya, Dortmund sudah tidak mungkin lagi untuk mempertahankan Lewandowski.

Lewandowski masih terikat kontrak dengan Dortmund hingga Juni 2014. Akan tetapi, beberapa waktu lalu, ia mengisyaratkan takkan memperpanjang kontraknya bersama Die Borussen dan berhasrat untuk menyusul mantan rekannya, Mario Goetze, ke Bayern.

"Saya pikir itu adalah fakta jika Robert akan bermain untuk Bayern di musim berikutnya. Sekarang satu-satunya pertanyaan sekarang adalah bagaimana mempersingkat waktu sampai saat itu (kontrak Lewandowski berakhir)," ujar Klopp.

"Sampai pada titik tertentu, kami bersama Robert untuk membujuknya berubah dan siap untuk terus melakukan pembicaraan dengannya. Tetapi, tidak ada yang terjadi sehingga kami harus berkata hal itu sudah tidak bekerja lagi bagi kami."

"Sekarang kami ingin membuktikan, dengan pemain berkualitas seperti Robert, kita bisa sukses di tahun mendatang. Hasil kami di musim berikutnya adalah apa yang kita semua akan dapatkan. Saya tahu, Robert dan saya melihatnya dengan cara yang sama," tukasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Sumber GOAL
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.