Fred Tak Akan ke Manchester City

Kompas.com - 02/07/2013, 09:20 WIB
Striker Brasil, Fred (kiri), merayakan keberhasilannya mencetak gol pertama ke gawang Spanyol, dan Neymar ikut bergembira, dalam pertandingan final Piala Konfederasi di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Minggu (30/6/2013) malam waktu setempat. AFP/VANDERLEI ALMEIDAStriker Brasil, Fred (kiri), merayakan keberhasilannya mencetak gol pertama ke gawang Spanyol, dan Neymar ikut bergembira, dalam pertandingan final Piala Konfederasi di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Minggu (30/6/2013) malam waktu setempat.
|
EditorPalupi Annisa Auliani
RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com — Klub Brasil Fluminense menepis kabar yang menyebutkan bahwa penyerang andalan mereka Fred akan bergabung ke Manchester City. Sejumlah rumor menyebutkan bahwa klub asal Inggris tersebut hendak menambahkan sosok Fred untuk memperkuat lini depan mereka musim depan, menggantikan Carlos Tevez.

Bantahan ini dibuat langsung oleh Rodrigo Caetano selaku Direktur Olahraga Fluminense. "Fred sedang menjalani kontrak dengan Fluminense. Ia bahagia di sini, dan kami puas dengan performanya," kata Rodrigo.

Fluminense pantas "pasang badan". Pasalnya Fred tampil impresif selama membela Brasil di Piala Konfederasi dengan mencetak lima gol. Bahkan di partai final melawan Spanyol, Fred dua kali membobol gawan Casillas dan memastikan Brasil menjuarai turnamen tersebut untuk ketiga kalinya.

Fred sendiri sempat menyiratkan bahwa ia bisa saja hengkang dari klub yang sudah diperkuatnya sejak tahun 2009 itu. "Aku senang di Fluminense dan baru akan pergi hanya jika ada tawaran yang benar-benar bagus." ungkapnya suatu ketika.




Sumber Sky Sports
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X