Kompas.com - 01/07/2013, 04:26 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com — Berikut susunan pemain dalam pertandingan final Piala Konfederasi 2013 antara Brasil dan Spanyol. Pertandingan ini diadakan di Estadio de Maracana,, Minggu (30/6/2013) waktu setempat atau Senin (1/7/2013) dini hari WIB.

Brasil: 1 Julio Cesar, 2 Daniel Alves, 3 Thiago Silva, 4 David Luiz, 6 Marcelo; 17 Luiz Gustavo, 18 Paulinho, 11 Oscar; 19 Hulk, 9 Fred, 10 Neymar
Pelatih: Luiz Felipe Scolari

Spanyol: 1 Iker Casillas; 17 Alvaro Arbeloa, 3 Gerard Pique, 15 Sergio Ramos, 18 Jordi Alba; 16 Sergio Busquets, 8 Xavi, 6 Andres Iniesta; 11 Pedro, 13 Juan Mata, 9 Fernando Torres.
Pelatih: Vicente del Bosque

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    Rekomendasi untuk anda
    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.