Mata Bingung Diisukan Hengkang

Kompas.com - 26/06/2013, 22:34 WIB
Gelandang Chelsea, Juan Mata. AFPGelandang Chelsea, Juan Mata.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Chelsea, Juan Mata, mengaku tak habis pikir dengan spekulasi yang menyebutkan dirinya akan meninggalkan Stamford Bridge.

Mata diisukan tidak berada dalam skema Jose Mourinho setelah pelatih asal Portugal tersebut mendatangkan Andre Schurrle dari Bayer Leverkusen. Rumor yang berkembang, Mata akan kembali ke Real Madrid, klub yang membesarkannya.

"Aku tidak tahu dari mana (kabar itu). Terakhir kali, aku berbicara dengan klub, mereka mengatakan, aku pemain sangat penting bagi mereka dan terus mempercayaiku," jelas Mata kepada AS.

Karena itu, pemain berusia 25 tahun itu menyatakan akan tetap bertahan bersama The Blues dan berusaha meyakinkan Mourinho.

"Aku yakin Mourinho akan melihat penampilan setiap orang sebelum memberikan keputusan. Anda harus mengetahui lebih dulu pemain sebelum mengevaluasi mereka. Setelah liburan, aku akan bertemu bos baru dan aku ingin meyakinkan segalanya berjalan dengan baik," tuturnya. (AS)

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X