Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pellegrini Puas Dengan Transfer City

Kompas.com - 25/06/2013, 08:33 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih anyar Manchester City Manuel Pellegrini mengaku puas dengan pembelian yang dilakukan pada bursa transfer musim panas ini. City sejauh ini sudah merekrut Jesus Navas dari Sevilla dan Fernandinho dan Shakthar Donetsk. Menurut Pellegrini, keduanya akan memiliki peran penting bagi The Citizens.

"Baik Jesus dan Fernandinho menambah kecepatan dan skill pada skuad yang penuh bakat seperti City. Saya tak sabar bekerja dengan pemain baru dan para pemain yang sudah memenangkan Premier League. Kami punya skuad yang kuat dan siap memenangkan gelar," kata Pellegrini seperti dikutip dari situs resmi klub.

Ia pun mengeluarkan pujian baik untuk Navas dan Fernandinho. Menurut Pellegrini, sejak masih melatih Malaga ia sudah mengagumi sosok Navas.

"Ia cepat, punya teknik yang hebat dan saya rasa fans City akan senang menontonnya bermain. Ia menyediakan variasi serangan dan mampu mencetak gol," jelas Pellegrini seraya menyebut Navas sebagai pemain istimewa.

Pelatih berkebangsaan Cile ini pun menyatakan rencananya untuk menjadikan Fernandinho sebagai pemain utama di City, berkat penampilan Fernandinho yang dianggapnya mengesankan.

"Fernandinho pemain internasional berpengalaman, dan ia akan menguatkan lapangan tengah kami. Ia akan cocok di Premier League. Ia punya jangkauan passing yang lebar, bisa mencetak gol dan mengubah situasi bertahan menjadi menyerang," pungkas Pellegrini.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com