Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Ditaksir Rp 260 Miliar

Kompas.com - 24/06/2013, 23:25 WIB

TOKYO, KOMPAS.com — Gelandang serang tim nasional Jepang, Keisuke Honda, tertarik pindah ke salah satu klub besar pada musim panas ini. Pemain yang ditaksir senilai 20 juta euro (sekitar Rp 260 miliar) ini sangat ingin meningkatkan level permainannya.

Saat ini, Honda masih terikat kontrak dengan klub Rusia, CSKA Moskwa. Tiga musim bersama CSKA Moskwa, Honda sukses mencetak 23 gol dalam 102 penampilan. Ketajaman pemain berusia 27 tahun itu membuat beberapa klub Eropa tertarik, seperti AC Milan dan Lazio.

Namun, sampai saat ini belum ada tawaran resmi dari Milan ataupun Lazio untuk memboyong Honda. Menurut Transfermarkt, harga pasaran Honda mencapai 20 juta euro.

"Aku tak tahu apa langkah selanjutnya yang akan aku buat. Tetapi, aku memiliki kesempatan bermain untuk klub besar. Pada Agustus nanti, aku akan tahu masa depanku," ungkap Honda kepada Japan Times.

"Yang aku tahu saat ini, jika memutuskan pergi ke klub besar, maka aku akan menjadi pemain yang lebih baik. Bermain dengan beberapa pemain hebat jelas akan meningkatkan kemampuanku," tandasnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com