Kompas.com - 18/06/2013, 20:40 WIB
EditorAloysius Gonsaga

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang pertandingan melawan tim nasional Indonesia U-23, pelatih Jakarta All Stars Danurwindo mengaku belum menyiapkan strategi khusus karena mereka baru saja berlatih satu hari. Hal ini disampaikan Danurwindo selepas latihan di Lapangan C Senayan, Selasa (18/6/2013).

"Mungkin nanti akan ada sesi khusus untuk membicarakan taktik dengan tim," kata Danurwindo.

Sementara untuk penempatan posisi Radja Nainggolan (25), ia memastikan bahwa pemain Cagliari tersebut akan dimainkan di belakang penyerang. Selain soal strategi, Danurwindo pun secara khusus menyoroti materi pemainnya yang diisi sejumlah pemain senior.

Melawan tim U-23 yang nota bene lebih fit, ia pun berharap para pemain bisa menggunakan pengalaman mereka untuk menempatkan posisi bermain. "Mereka punya skill, cuma mungkin sudah banyak yang berumur. Harapannya mereka bisa menggunakan pengalaman mereka untuk pertandingan ini," lanjutnya.

Ia pun menginginkan Andik Vermansah dkk sebagai calon lawan bisa memetik pelajaran dari pertandingan yang akan diadakan hari Rabu (19/3/2013) besok di Stadion Utama Gelora Bung Karno. "Pemain kita muda, punya skill dan wawasan, tapi pengalaman belum banyak. Semoga besok mereka bisa memetik banyak pengalaman dan belajar," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.