Kompas.com - 18/06/2013, 03:50 WIB
EditorHery Prasetyo

MIAMI, KOMPAS.com — Ada yang berbeda dari Cristiano Ronaldo. Penyerang Real Madrid ini tak hanya mengecat rambutnya berwarna blonde cenderung kuning. Tubuhnya juga makin mekar dan berotot.

Bahkan, beberapa media massa membandingkan Ronaldo dengan tokoh kartun Johnny Bravo. Sebab, tubuh Ronaldo memang semakin berotot seperti layaknya atlet binaraga.

Perubahan itu terekam beberapa juru foto saat ia berlibur di pantai Miami, Amerika Serikat. Dada Ronaldo tampak lebih mekar dan berotot.

Sebelumnya, dada Ronaldo memang berotot, tetapi masih proporsional. Kini, selama di Miami atau sebelumnya, ia tampak melakukan latihan ketat untuk membesarkan tubuh bagian atasnya.

The Sun malah menyebut tubuh Ronaldo bagian atas, terutama dada dan sekitarnya, terlalu besar dan mekar sehingga ia justru terlihat kurang proporsional. Sementara Daily Mail menyamakan dia dengan Johnny Bravo.

Sekadar informasi, Johnny Bravo adalah tokoh kartun yang memiliki tubuh kekar dengan bagian dada teramat besar. Ia suka memamerkan kekekaran tubuhnya untuk merayu wanita.

Apakah Ronaldo terinspirasi Johnny Bravo? Ia belum berkomentar soal itu.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.