Kompas.com - 13/06/2013, 12:04 WIB
EditorHery Prasetyo

BARCELONA, KOMPAS.com — Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, mengaku masih betah bermain di Camp Nou. Mantan pemain Arsenal tersebut pun membantah kalau dirinya akan hengkang dan bergabung bersama Manchester United musim depan.

Wakil Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, sebelumnya mengklaim Fabregas bisa meninggalkan klub karena dinilai sudah tidak betah setelah kerap berada di bangku cadangan "Blaugrana". MU disebut-disebut sebagai peminat serius. Bahkan, "Setan Merah" dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 50 juta euro (sekitar Rp 648 miliar) untuk mendapatkan jasa Fabregas.

Selain Bartomeu, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, juga menilai Fabregas kini tengah terluka dan kehilangan kepercayaan diri. The Gunners pun diberitakan menaruh nama Fabregas di urutan pertama daftar buruannya pada bursa transfer musim panas ini.

"Aku selalu mengatakan bahwa aku senang berada di Barcelona. Siapa pun yang mengatakan aku akan meninggalkan (klub) tidak tahu siapa diriku dan tidak pernah berbicara kepadaku atau agenku karena dia tahu aku tidak ingin dia berbicara dengan orang lain tentangku," tegas Fabregas.

"Ini bersifat pribadi dan aku tidak ingin berbicara mengenai sejumlah isu itu meskipun dengan keluargaku sendiri. Jika seseorang mengatakan sesuatu yang berbeda dari aku inginkan untuk bermain di barcelona, itu tidak masuk akal," tambahnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.