Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agen: El Shaarawy "Not for Sale"!

Kompas.com - 12/06/2013, 21:39 WIB

KOMPAS.com - Agen Stephan El Shaarawy menegaskan bahwa AC Milan tak punya niat menjual pemainnya tersebut dalam bursa transfer musim panas ini, meskipun ada pernyataan Adriano Galliani mengenai peluang terjadi transaksi.

Pada Selasa (11/6/2013) malam, ofisial Rossoneri mengembuskan kemungkinan transfer sang pemain. Dikatakan bahwa bukan mustahil pemain muda Italia itu dijual.

"Saya tak mendengar kata-kata Galliani," ujar Roberto La Florio kepada Sport Italia. "Saya akan tetap dengan apa yang dia katakan beberapa hari lalu, ketika mengeluarkan pernyataan bahwa sang pemain tidak masuk dalam daftar transfer.

"Berbicara secara umum, kami dapat mengatakan bahwa bursa transfer memang gila dan segalanya bisa terjadi. Tetapi anak ini bahagia di Milan dan tak ada yang berubah."

Sejumlah laporan menyebutkan bahwa Manchester City sangat tertarik mendapatkan tanda tangan El Shaarawy. Sebaliknya, striker City, Carlos Tevez, menjadi incaran Milan, sehingga ada kemungkinan terjadi pertukaran.

"Saya tak mendapat telepon dari City, semuanya hanya rumor. Pemain ini seorang Milanisti dan dia senang menjadi Rossonero," tambah sang agen.

"Mario Balotelli dan El Shaarawy merupakan dua pemain yang Milan tidak masukkan dalam daftar transfer. Meskipun uang segalanya, tetapi Milan berusaha mempertahankan mereka dan Stephan juga ingin bertahan.

"Keterterikan kepada Tevez? Itu benar bahwa klub ingin memperkuat tim. Milan klub yang hebat dan mereka sedang melakukan pekerjaannya dengan menargetkan pemain-pemain hebat."

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com