Liga Inggris Bakal Disiarkan 24 Jam Non-Stop

Kompas.com - 12/06/2013, 16:48 WIB
EditorAloysius Gonsaga

JAKARTA, KOMPAS.com — Orange TV melalui Barclays Premier Channel akan menayangkan Liga Inggris mulai 1 Juli 2013. Saluran ini akan menayangkan siaran liga nomor satu dunia tersebut selama 24 jam sehari, baik siaran langsung pertandingan maupun kegiatan Barclays Premier League lainnya.

"Semoga Barclays Premier League Channel yang selama 24 jam sehari khusus mengusung Barclays Premier League bisa menjadi pilihan terbaik penggemar bola di Indonesia," ungkap Greeny Dewayanti, Commercial Director Orange TV, dalam rilis yang diterima Kompas.com, Selasa (11/6/2013) malam.

Barclays Premier League Channel lebih menggema karena menghadirkan John Dykes dalam peluncuran dengan tajuk "Jagoannya Sepak Bola" pada 1 Juni lalu. John Dykes adalah presenter untuk pertandingan Barclays Premier League sejak Agustus 2010. Kehadirannya menegaskan bahwa Orange TV sebagai satu-satunya TV satelit yang menayangkan pertandingan Barclays Premier League secara nasional secara lengkap, juga sebagai pembeda hak siar Liga Inggris yang dipegang oleh TV berbayar lainnya.

"John Dykes merupakan ikon yang tepat untuk mempresentasikan Barclays Premier League Channel yang akan hadir secara nasional di Orange TV," tutur Greeny.

Dengan adanya saluran ini, maka dipastikan tayangan Super Big Match hanya ada di Orange TV. Selain itu, masih ada pertandingan-pertandingan eksklusif lainnya pada Sabtu dan Minggu malam yang disiarkan secara langsung di Orange TV. Hal ini bisa dimungkinkan karena hak siar Platinum yang dipegang oleh Orange TV.

Selama tiga musim ke depan (2013-2014 hingga 2015-2016), pelanggan Orange TV akan dapat mengikuti perjalanan tim-tim kesayangannya menuju puncak kejayaan. Apapun tim kesayangan Anda dipastikan akan tayang di Orange TV, yang akan menyiarkan 10 pertandingan langsung per pekan.

Semua calon pelanggan baru yang melakukan pembelian perangkat Orange TV di bulan Juni-Agustus 2013 berkesempatan memenangkan 6 tiket dan akomodasi untuk menonton langsung match of the choice di London pada November mendatang.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X