Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mourinho Tiba, Torres Takkan Pergi

Kompas.com - 08/06/2013, 22:24 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Penyerang Chelsea, Fernando Torres, menegaskan takkan meninggalkan Stamford Bridge pada musim ini. Dia pun mengaku siap membuktikan kepada pelatih Jose Mourinho bahwa dirinya layak masuk ke dalam skuad inti The Blues.

Masa depan Torres terancam, seiring kembalinya Mourinho sebagai pelatih London Biru. Rumor yang beredar, El Nino dan Juan Mata masuk dalam daftar jual Chelsea Mourinho pada bursa transfer musim panas.

Meski begitu, rumor tersebut tak menciutkan nyali Torres untuk membuktikan kualitasnya pada musim depan. "Aku menantikan kesempatan bekerjasama dengan Jose. Selalu sama setiap musim panas, ada pembicaraan dan rumor setiap hari. Aku menandatangani kontrak selama lima tahun untuk Chelsea dan aku ingin berada di sana selama itu," beber Torres.

Torres didatangkan Chelsea dari Liverpool pada 2011. Sejaun ini, pemain asal Spanyol tersebut baru mencetak 15 gol dari 82 penampilan. Namun, Torres memiliki kelebihan yakni kerap mencetak gol dalam laga penting. Hal itu ditunjukkan Torres ketika mencetak satu gol ke gawang Benfica yang membuat Chelsea tampil sebagai juara Liga Europa 2012-2013. (MTR)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com